Pasaran Harga Selimut My Love Di Indonesia

aneka-bedcoverHarga selimut my love biasanya pada pasar di bawah Rp100.000,-. Selimut ini mulai diminati banyak orang karena desain yang sangat menarik. Biasanya bertemakan sebuah pola, bunga-bunga atau polos. Pasaran harga merk selimut my love di Indonesia dari grosir sprei star memang terbilang bersaing dengan produk lain.

Biasanya penggunaan sprei selimut dan bed cover merupakan satu kesatuan di dalam komponen-komponen kasur. Yang harus anda perhatikan kebersihan pada setiap komponen kasur yang dapat menunjang kesehatan anda.

Melihat berapa pasaran harga selimut My Love merupakan selimut yang menyatakan dirinya sebagai yang paling dingin  dan miliki katun paling banyak.

Jika melihat dari desain-desain yang digunakan, selimut ini memiliki desain yang bersaing hingga saat ini. Dan bisa menjadi pertimbangan bagi anda ketika memilih selimut sebagai dekorasi kasur anda. Bahkan biasanya terdapat promo penjualan sprei dan selimut dengan harga kisaran Rp.150.000,-.

Satu paket dari harga selimut ini meliputi bed cover, sprei, selimut, sarung bantal dan guling berada di kisaran harga Rp300.000,- sampai dengan Rp500.000,-.

Kisaran Harga Selimut My Love Di  Pulau Papua

Beberapa merk selimut yang sering kita dengar adalah My Love, Lady Rose, Internal dan juga Bonita. Beberapa merk diatas merupakan pesaing dari selimut My Love. Tetapi selimut My Love sendiri memiliki keunggulan seperti desainnya yang selalu baru dan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan yang lain.

Selimut My Love sudah lama berada di Indonesia dan sering sekali melakukan iklan-iklan di televisi dengan bantuan promosi dari para artis. Tentunya  beberapa orang yang menyukai menonton televisi akan tahu dengan merk ini.

Kisaran harga merk selimut my love di Pulau Papua tentu sangat berbeda dengan di pulau Jawa dan Kalimantan. Ongkos kirim di sana cukup mahal sehingga akan meningkatkan nilai harga yang harus anda berikan. Untuk ongkos kirimnya sendiri, dari Jakarta menuju Jayapura berada pada kisaran Rp75.000,- sampai dengan Rp100.000,- untuk Satu kilogramnya. Tentunya bagi Anda yang berada di Papua perlu memperhatikan ongkos kirim tersebut sebelum melakukan pembelian.

Hal ini yang membuat barang-barang di Papua khususnya baju menjadi sangat mahal, bahan-bahan yang terbuat dari kain dan dikirim dari pulau jawa memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan wilayah Indonesia lainnya. Tentunya akan ada biaya tambahan sendiri bagi anda yang berada di Papua untuk mengkalkulasi total dari pembelian anda.